06 February 2014

Bayangin aja...

Baru tanggal 4 Februari libur dari Uni, tapi inilah enaknya jadi anak arsitektur, liburnya selalu duluan. gimana enggak? kita cuma ngumpulin tubes-tubes alias tugas besar tiap mata kuliah di akhir semester. tapi penderitaannya? jangan ditanya. karna doa orang-orang menderita itu biasanya dikabulkan, amin amin.
intinya, libur uda dari minggu kemaren. dan.....kayanya liburku yang paling banyak. kenapa? habis sakit tipes 3minggu kaga ngampus. hah, jangan dibahas.
intinya lagi, kita libur uda dari minggu kemaren. uda lama toh, jadinya nganggur alias jadi pengangguran banyak acara. acaranya apa aja?

1. browsing-browsing beginian

2. ngetweet beginian

3. ngeblog nggak penting beginian


4. kelakuannya jadi begini

bisa bayangin?
bisa bayangin apa?
bisa bayangin kalo di Indonesia banyak banget pengangguran macam saya ini?
tiba-tiba mikir dalem....
sepertinya saya harus kembali ke jalan yang benar..

No comments:

Post a Comment