05 November 2013

Marina UV White Trip to Bali 2013

Hi, readers. lama ya nggak nulis disini lagi. hihihhi maklumlah akhir-akhir ini lagi nggak profesional banget, ninggalin banyak kegiatan demi tugas kuliah
okelaaaaah.
jadi, to the point aja ya.
Pada bulan Juni...apa Juli ya, ya pokoknya diantara itulah, saya iseng-iseng ajanih ikutan kuisnya Marina UV White. iseng-iseng. catat.
sudah sebulan...dua bulan...
lupa kalau perna ikutan itu kuis.
siang hari jam setengah 12an, ada nomer ngga dikenal telfon berkali-kali. yaa nggak diangkatlah, bukan karna nomer nggak dikenal, tapi emang waktu itu sayanya lagi latihan tari buat perform.
next day, itu nomer telfon lagi. yaudalah diangkat...
ada suara mbak-mbak diseberang sana bilang, "mbak hilda ya? halo mbak, selamat yaaa...mbak hilda menang kuisnya Marina nih yang trip to bali 2013. selamat ya mbaaaaaak"
nggak ngerti mau jawab apa, di pikiranku yang ada cuma, 'kuis apaan sih? emang iya pernah? ah ngaco kali ni orang', tapi yang keluar dari bibir sih ya bukan itu yaa.. "ah iya mbak? seriusan nih? haha...yauda deh.. thanks ya mbak"
jadi setelah percakapan itu, aku merasa ini semua terlalu GARING. krik...krik... mikir lama.. cek fanpage.. cek website Marina... gila! mbak-mbak tadi emang ngga ngibulin. ini semua bukan penipuan. haha akhirnya lama setelah percakapan tadi berakhir, saya nyadar. dan itu terlambat banget!
buat kalian yang masih berpikiran kalo kuis-kuis semacam itu biasanya penipuan, plis buang jauh-jauh pikiran negatif kaya gitu. yang ini beneraaaan~
okelah, jadi setelah telefon itu tadi, kita para pemenang se-Indonesia dikirimin tiket pesawat, rundown acara dan segala macamnya lewat email.
jadilah...tanggal keberangkatan kita ke Bali itu 29 Agustus 2013. yang bikin nggak mood cuma satu. ke bandara pagi-pagi buta. masih ngantuk-ngantuknya. pagi-pagi buta ditelfonin panitia, "mbak hilda uda di juanda? temen-temen dari surabaya uda pada di ruang tunggu semua nih", broooo masih setengah 6 mereka uda di ruang tunggu?
jam setengah 7, kebiasaan molor aku sudah sampaiiii di bandara. sendirian...kaya orang ilang......... yaa biasa sih, tapi ini nggak biasa karna ada yang dicari tapi nggak ketemu-ketemu. apaan? cewek berbaju putih-putih! HAAAAA? haaaantu? bukan! -_-
pas keberangkatan ke bali, para peserta disuruh pakai baju putih-putih, saya sih ngga ngerti tujuannya apa. yaa biar kalo di bandara pada keliat baju putih-putih langsung disamperin kali.
udah ini itu, saya duduk manis berbaju putih disamping 2 mbak-mbak yang pake baju putih juga. tau kenapa saya milih duduk disana? ragu sih, baju putihnya putih tulang...jadi saya nggak berani nanya-nanya gitudeh. nggak lama duduk, dua manusia itu liatin saya...trus nanya, "mbak, Marina ya??"
pikirku sih, 'apaan? namaku hilda..bukan marina!' , tapi lagi-lagi bukan itu yang jadi diucapkan. "eh, iya mbak..km juga ya?" zzzz... duh maleslah terusin yang ini.
pokoknya, uda lama pake banget, kita dari surabaya sampe di denpasar 10.10 WITA. di bandara, kita dijemput sama Bli...? hehe ya maap lupa namanya Bli. then disambut sama Mbok-Mbok Ayu di bandara, kita para peserta dikalungin bunga, katanya....kalo di Bali sih, yang dikalungin bunga itu tandanya tamu spesial. hahahahah...*kepalanya meletus*
okelah, setelah itu, kita ketemu sama peserta dari kota lain, ada Jogja, Semarang..disusul sama peserta Jakarta, Palembang, Lampung, Bandung Bali sendiri juga...
kita naik 2 bus yang udah disediakan untuk check in di Hotel Bintang Kuta Bali. then, lanjut ke GWK. hooray~ panas-panasan tanpa takut kulit gosong.


tadaaa...itu dulu ya, nanti lanjut post lagi :D

No comments:

Post a Comment