05 August 2013

Sunday Lovely Sunday

Selamat Pagi, readers! :)
apa kabar? semoga kabar baik yang saya dapatkan.
di hari minggu yang cerah ini, saya ingin berbagi cerita mengenai Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Pasuruan Angkatan 2006, yang pada hari Minggu,4 Agustus 2013 kemarin mengadakan acara Buka Puasa Bersama di Depot Gedoeng Woloe.
Alhamdulillah sekali acara tahunan di tahun ini berjalan dengan lancar, disertai nilai PLUS+ yaitu, semakin banyak para alumni yang datang dibandingkan tahun-tahun kemarin.
acara dimulai pukul 16.30, semua alumni berkumpul dan duduk di kursi yang telah disediakan. terasa sekali kehangatan yang tercipta dari beberapa alumni yang bertukar cerita setelah sekian lama tidak berjumpa.
ada banyak perubahan... tidak hanya dari segi peserta yang datang, tapi juga dari pribadi dan fisik teman-teman seangkatan :)
ada yang semakin gendut, ada yang semakin ... ah apa sajalah.
nah, setelah acara dimulai, tibalah waktu berbuka puasa dan ibadah sholat maghrib. kira-kira 45menit kegiatan ini berjalan, lalu kami berlanjut pada acara yang paling ditunggu-tunggu.
momen tahunan kurang afdol rasanya bila tidak diabadikan dalam beberapa foto bersama...



“A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow.”

No comments:

Post a Comment