11 May 2012

achtzehn

10 Mei 2012...
Pagi-pagi buta sekitar jam 02.34 aku terbangun dari tidur karena ponselku bergetar.
+628.............
"aduh...mati...ngomong apa ini", begitu pikirku dalam hati.
akhirnya kuputuskan untuk menenangkan hati & menunggu telefon berikutnya.
zzz...zzz...
"haloooo...?" , aku menekan tombol Answer. tak kudengar apapun. kulihat layar ponselku, hanya missed call. hahahahahahaha. sudahlah, akhirnya aku membuka menu message. 16 sms baru berisi ucapan ulang tahun. sungguh teman-temanku ini... :D
tidak lama lagi, ada panggilan masuk dari seseorang dan kali ini aku berhasil menjawab panggilan itu dengan benar. berbicara dengan suara di seberang sana. aku berbicara apa, aku sudah lupa karena begitu sulit diungkapkan perasaanku saat itu. pagi buta itu sungguh penuh kejutan..
tepat dengan jadwal rapat. Kamis, 10 Mei ini panitia akan mengadakan rapat di sekolah. baiklah, hanya aku panitia perempuan seorang yang datang kali ini. manusia ini > @anindiyaputeri & @unotigabelas < dihubungi berulang kali dan menginformasikan bahwa ia tak bisa datang. tapi pada akhirnya.
mereka datang :D dengan membawa kue tart plus lilin dengan angka 18 di atasnya. kejutan lain di pagi hari. Terima kasih ya ladies.
***
04.47 PM
saat itu aku baru saja pulang dari intensif, lalu melanjutkan belajar di kamar. tiba-tiba pintu kamarku terbuka!! cukup shock dengan suara gaduh dari gadis-gadis ini...

"Happy Birthday to you, happy birthday to you, happy birthday memetku sayang..."


Yang kutahu, pagi & sore itu adalah waktu yang penuh dengan kejutan. Malamnya, aku menerima panggilan dari banyak orang pula. sudah cukup itu bahagiaku :)) Thank You for all the best wishes ya..

No comments:

Post a Comment