24 April 2012

A Wonderful Monday!

Senin, 23 April 2012.
Saya dan teman-teman saya pergi ke suatu tempat yang saya tidak begitu tahu tepat lokasinya dimana.
acara ini hanya direncanakan selama 3hari 2malam. Jadi, hari sabtu malam rencana ini tiba-tiba muncul dari salah seorang teman saya. sebenarnya, kami akan berangkat pada hari minggu pagi. tapi pada akhirnya rencana ini ditunda hingga pada hari senin.
tepat jam 2 dini hari, kami berangkat dari kota Pasuruan. menempuh perjalanan sekitar 2jam.
sampai disana sudah jam 4dini hari. kami rela untuk tidur tidak lebih dari 3jam hanya untuk mengejar sunrise di tempat ini. sebut saja Bromo Mountain.
sesampainya disini, di parkiran mobil, kami berganti kendaraan dari mobil pribadi ke mobil jeep khusus untuk mengelilingi wisata ini bersama pak sopirnya. disini dingin sekali. sangat dingin. ketika kami berbicarapun keluar kabut dari dalam mulut kami. hahaha dan itu sangat lucu...
beginilah sunrise, yang membuat kami begitu antusias untuk berangkat jam 2 dini hari :


*** 
setelah dari penanjakan untuk melihat sunrise, kami pergi ke Savana dari Bromo Mountain ini.
begitu takjub. sungguh indah tak terlupakan..
hanya di tempat ini kami betah berlama-lama...
hamparan rerumputan yang hijau membentang begitu luas. mata kami serasa segar. kami tak ingat apa saja masalah dan beban yang ada di pikiran kami.
ini adalah sesuatu yang menakjubkan!






***
sebenarnya, setelah dari Savana, kami pergi pula ke Pasir Berbisik. lokasi pembuatan film Pasir Berbisik yang dibintangi oleh idolaku, Dian Sastro...
disini begitu berbeda dari lokasi sebelumnya. hamparan pasir abu-abu yang kami lihat. tapi tak pernah kalah menarik. pasirnya begitu kilau bak mutiara. sepi...sungguh sepi disini namum akan menarik perhatian bagi siapa saja yang sudah sampai kesini.


***
tak lama kami singgah di Pasir Bebisik. lalu kami melanjutkan perjalanan menuju ke puncak gunung bromo.
kami berhenti di dekat toilet di tengah-tengah Lautan Pasir.
setelah itu kami berjalan.........berjalan.......dan berjalan menuju ke puncak! lelah tiada arti karna bahagia menyelimuti.






Sampailah pada Puncak Gunung Bromo!!!
kami sudah berada di Puncak..
melihat begitu luasnya...
begitu jauhnya kami berjalan....
dari pura yang ada di foto atas ini, itu masih kurang jauh...
ini adalah suatu perjalanan yang tak terlupakan.
sekali seumur hidup, dan kami tak menyesal.
bahagia menyelimuti hati berhari-hari.
FULL TANK BAHAGIANYA!

***

7 comments:

  1. keren :D
    itu pasti di bromo ya? *sotau* huehehe
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. iyaaa kan uda ada di critanya :D
    oke salam kenal yaaa... makasih uda kunjungi blogku :)

    ReplyDelete
  3. megeli gak ngejak2 T.T
    apik hong, keren hong
    SUBHANALLAH!!!
    makasih banyaaaaaaaaaaaaaak udah dishare! XD
    btw, iku sing melu sopo.an lhe?

    ReplyDelete
  4. SUBHANALLAH!!!
    KEREN HONG! APIK APIK! XD
    cuma sayang, saya gak ikutan live ngeliatnya :(
    hehe, btw sapa aja yang ikut tuh?

    ReplyDelete
  5. itu temen2 SDku fin...
    yang pake krudung orange namanya mega,
    yang jaket merah (cewek) namanya progesti,
    yang merah cowok namanya tito..
    lain2e sekolah di smasa kan :D

    kesinio...gak bakalan nyesel ;)

    ReplyDelete
  6. aih... bikin ngiri aja tau...
    keren" bgt c,, jdi pengen liat sunrise di bromo juga aku....

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D ayo kaaa...kesana......kapan2 tapineee

      Delete