18 March 2012

The Penultimate Peril

Ini adalah salah satu buku seri terjemahan. hm...
sebenarnya buku ini bagus sih, tapi kusarankan bagi kalian yang penasaran, kalian harus membelinya dari seri awal ya!
kesalahanku terletak pada hal ini, seri yang pertama kubeli adalah seri 12. karena aku kehabisan seri-seri lainnya. Jadi, aku benar-benar kesusahan. akhirnya kubeli seri 11 dan 13 pada minggu berikutnya.


sudah ya itu saja. kalian cari dan baca sendiri kalau memang penasaran.
buku ini semacam conan dan harry potter.
jangan lupa, dikarang oleh Lemony Snicket. nggak tahu ya? kasihan sekali,
sama, awalnya aku juga nggak tahu kok.
hehehehehehe

3 comments:

  1. -.- ngono tok?
    megeli....
    aku nyelang awakmu est hong,
    eh coba tuku di loak.an paling ono sing dodol :P

    ReplyDelete
  2. ojok tuku fin, hahah iki bukune megeli. aku ae sek moco 1/98 paling :p

    ReplyDelete
  3. LHEEEEEEEEEE??? GAK GENA! PROMOSI TAPI GAK OLEH TUKU DADI... --"

    ReplyDelete