20 March 2012

spazierengehen

4 Januari 2012,
waktunya anak sekolah liburan. berhubung kelasku lagi gagal ngadain rekreasi, akhirnya aku ikutan kelas sebelah yaitu XII-IPA4 rekreasi ke Jatim Park I sama BNS. wihihi~
seneng bukan main.
pertanyaan : kenapa ikutan ?
jawaban     : soalnya mau ke BNS. aku kan ga perna kesana.

to the point ya!
kita berangkat jam berapa deh waktu itu, yang jelas molor. rekreasi ini cuma diikutin 24 anak manusia.
yang ngeselin, waktu di bus yang uda disewa ini, tiba2 dinaikin lagi sama ibu-ibu gitu, kayanya sih istri pak supirnya. terus sama mas-mas sedikit lebih tua diatas kita. ntah siapa pula.
oke 1,5jam aja, kita uda sampe di tempat tujuan pertama yaitu Jatim Park I.

sama badut
anak IPA, fotonya harus disini. WAJIB.
keliatan banget kan muka kita lagi enjoy :)
vivi ketemu bapak-bapak berbaju merah.
new couple nih B)
Ini Nisrin sama Vivi, belakangnya ada mama sama jack.
nah, ini nih..
Mama sama Jack.
foto ini nggak bagus, masih banyak yg lebih bagus,
tapi ini lebih complete view-nya.
gilaaa...waktu sampe di tengah aja masih berani jepret sana-sini.
uda sampe diatas, badan rasanya gabisa gerak. hihiih.

udahan cerita dari Jatim Park I, kita beralih ke BNS.
disini kita nggak stay lama2 soalnya keburu malam, ya agak kecewa sih, tapi aku seneeeeeeeng banget bisa kesini hahahahahhaa.
plis jangan ketawa, jangan bilang juga aku ndeso.
di BNS, kita sampe kira2 setengah 5 sore, terus ujaaaan deres. jadinya disini kita cuma numpang makan di foodcourtnya.

Romantisnya Vivi sama Chindra.
Jangan salah ya, Chindra ini cewek.
Demikian cerita liburan saya bersama anak-anak IPA4. sangat mengesankan.
terimakasih sudah membaca :)


7 comments:

  1. haha, tenang hong aku yo gak tau nang bns dadi gak iso ngilokno ndeso, tapi awakmu dengan dipostingnya laporan ini telah dinyatakan "pernah ke bns" ^^
    wkwkwkwk iku sopo ae se sing numpak bis, temenan bis pesenan ta iku? LOL
    eh emane iku badute mek siji, gak ketok dadine hong :P
    PERIODIK UNSUR, PERIODIK UNSUR CKCKCK menyala-nyala bahagia jadi background foto :D
    enjoy sinau kimia? *garuk2kepala
    wani arek iki on, dukure???
    ow ow... so sweet bengi-bengi ^^
    makasih juga hong laporannya...

    ReplyDelete
  2. hahahha...
    1. sing bener unsur periodik lek ndek buku kimiae kene? aku dadi bingung pasan iku...
    2. asline ga wani fin..memberanikan diri :D
    3. sing ngomong so sweet ga normal, iku kan wedok ambe wedok -__-
    oke...berasa reporter aku lee hahaha

    ReplyDelete
  3. wkwkwk ngono tok ae bingung... ^^ beno est opo jenenge pokok akeh unsure :P
    gak nyadar ta awakmu lek ndek blog iku koyok ngono :reporter???
    maksudku aku bengi2 maem sesuatu sing manis hong hehe *mengelak

    ReplyDelete
  4. hahhaha arek 2 makan lilin lho finn? emange lilin manis yo? =p

    iyo aku ga nyadar ternyata tak pikir2 aku tenanan koyok reporter -_- melaporkan segala sesuatu ndek kene haha

    ReplyDelete
  5. yah alhamdulillah deh udah sadar, saya ikut senang wkwkwkwk
    EH EH, KET SADAR PISAN : AKU LALI TAKOK ARTINE JUDUL POSTINGAN IKI!
    opo hong artine???

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. ow, ya ya :)
      MAKASIH HONG!!!

      Delete