16 December 2010

Keberatan 1000 Newton.

beban = 1000 Newton.
Pernah aku mengira hal yang mustahil akan terjadi dalam perputaran kehidupanku. Kadang aku merasa hal tersebut akan menghantuiku walaupun aku akan melupakannya.
Singkat cerita, aku mengalami peristiwa yang sangat berat. Namun aku mengerti, Hidup harus tetap berjalan apapun keadaannya. karena itu adalah takdir.
kau tahu dimana letak keegoisanku?
ya, kau tidak tahu. tapi aku tahu. Aku mengerti 100% tentang keegoisanku. karena aku telah bercermin selama satu malam untuk melihat, mana diriku yang murni dan mana diriku yang seperti mereka bilang. ternyata si cermin menjawab, inilah aku...
aku mengerti letak keegoisanku. tidak seharusnya aku berkehendak seperti ini. Namun aku percaya, hal yang mustahil itu akan terjadi sesingkat mungkin.

No comments:

Post a Comment