30 October 2010

Tepatnya di Depan Sekolah...

Rabu, 28 Maret 2007.
di kelas 7 B SMPN 1 Pasuruan.
waktu itu istirahat. aku ga nyangka aja tiba-tiba ada Kiki Sakinah datengin aku.
ya gimana engga negatif thinking, dia dateng gitu aja dan ngomong, "Eh, Hil. besok kamu pake bando ya. soalnya kalo rambutmu d kuncir itu ngga rapi. tuh kan ngga rapi." , sambil nunjuk-nunjuk rambutku.
hah? kebayang ga sih. secara logika ya, d kuncir lebih rapi daripada di pakein bando -.-
nah dari situ tuh pikiranku sama Ajeng, Danti n Rere mulai melayang kemana-mana.
***
oke singkat cerita, udah hari Kamis, tanggal 29 Maret 2007.
pagi-pagi dateng ke sekolah emang sih aku pake bando. secara ya kiki kan temen deketku dari SD gitu. apa salahnya sih nurutin maunya dia. hihi...
tapiiiii, udah istirahat tuh, aku kuncir lagi rambutku. risih dong ya kalo ngga diiket apalagi dengan rambut segini tebal -.-
dan kau tahu yang lebih ngga enak di hati???
pulang sekolah tuh, kiki ke kelasku lagi. dan yang lebih aneh, dia cuma minta aku temenin dia ke kelasnya buat ambil buku! OMG!
gimana aku ga heran yah. kelasnya aja seberangan sama kelasku... -.-
hhhm.... okelah aku temenin dia.
dan waktu itu ngga enak banget deh perasaanku.
akhirnya aku nunggu di luar kelasnya dia.

JRENG JREEEENG!!!!!! 
aku balik arah, dan yang aku liat, ada si PKP -.-
aaaaaaaaarghh makin jelek aja nih pikiranku...
udah ngerasa ngga enak banget akhirnya aku lari aja ke gerbang. nah, waktu itu tuh, ajeng narik-narik tas aku biar aku ga lari. berasa Ajeng juga udah -KongKaliKong- nih sama anak-anak 7D.
ah ntar lagi deh yah. capek nih -.- 

No comments:

Post a Comment