10 February 2011

ayo SeNam...

.......Oke ini sebenarnya cerita lama.
tapi berhubung aku ingin berbagi keceriaan dengan kalian,
hari ini aku memposting bagian ceria dari kehidupanku.
Tepatnya di tanggal 6 Juli 2010, aku dan kawan-kawan kelas X6 mengadakan rekreasi ke Jatim Park 1 di Batu.
kita berangkat pukul berapa aku lupa hehe,,
kita menyewa bus untuk pergi kesana. sebenarnya, tidak seluruh warga kelas X6 mengikuti kegiatan tersebut, tetapi kita tetap senang dengan apa yang kita dapatkan pada saat itu.
pada hari itu, kita mengalami banyak hal lucu, menyenangkan, bahkan memalukan.
masih banyak cerita lainnya sih,
yang jelas, ini ada sedikit foto yang menggambarkan betapa gembiranya hati kami pada saat itu :

Imam - Isya - Me (Hilda) - Fia


freak ! :D


Oh My God... Imam and Chindra in their great LAUGH.

Amin... -_-"

Nggembel...

ladies-ladies X6
ki-ka
Chacha-Chum-Fia-Isya-Fenny-Widya-Mano-Anis-Intan-Desy-Nyak-Puput-ME-Wanda
Oke thank you atas perhatiannya.
ini masih satu bagian kecilku bersama kelas X6 yang tidak akan pernah aku lupakan.
masih banyak cerita lain yang belum terungkap!
so, tunggu postingan berikutnya ya ;)

No comments:

Post a Comment