14 February 2011

3 Hal Aneh di 14 Februari 2011

Hari ini, tanggal 14 Februari, aku dan teman-temanku yang SINGLE, tidak menikmati Valentine seperti kebanyakan teman-teman lainnya. Kami (bertiga) hanya menikmati hari besar agama kami, yaitu Maulud Nabi.
ceritanya, di sekolah kami mengadakan upacara seperti hari Senin biasanya. Hanya saja tadi pembinanya adalah wakil dari Kapolres Pasuruan (-_-"!). Jadi, yang biasanya kami upacara hanya sekitar 45 menit, tadi pagi kami menikmati betapa panasnya kota kami selama hampir 80menit. memalukan sekali ketika kami semua diberikan aba-aba untuk balik kanan. ternyata, dengan bendera yang belum sempat dikibarkan itu terbalik (baca:putih-merah). haaa itu hal aneh ke 0 (baca: nol).

Setelah upacara usai, sekolah kami kedatangan tamu dari Telkomsel. Dengan Gayanya yang seperti vokalis Radja, yaitu Ian Kasela, si "sales" laki-laki berhidung mancung itu dengan PeDenya mempromosikan si kartu merah pada siswa-siswi sekolah kami. Sisi positifnya, kami (setiap siswa) mendapatkan satu perdana Kartu Merah. Nah, sisi negatifnya adalah,,, upacara semakin panjang dan berakhir mengenaskan... (*.*'')
setelah si sales itu berkicau ria, kami masuk ke kelas masing-masing. daaan dilanjutkan dengan acara sekolah kami sendiri.
ada lomba pidato, menyanyi, dan dzikir. Nah, berhubung kami bertiga benar-benar bosan, kami hanya ada di dalam kelas selama yang kami mau. pergi kesana kemari dengan Tali rafia yang diikat pada satu tangan kami dan menghubungkannya dengan tali yang ada pada tangan lain... kami terlihat seperti kambing-kambing tidak berdosa. alhasil, semua mata-pun tertuju pada kami (-_-")
itu adalah hal teraneh PERTAMA.

Yang kedua, Kami mengelilingi SMA Negeri 1 Pasuruan dengan pedenya. kami berjalan kesana-kemari. tempat terakhir yang kami kunjungi bersama hal aneh pada kisah pertama tadi adalah, kami naik ke lantai 2, tepatnya disamping Laboratorium Kimia. kami memandangkan mata pada luar jendela. dan ketika kami mengalihkan perhatian pada gerbang utama, kami melihat sosok lelaki yang kami kenal, bersama Sang Kekasih (tentunya). lalu diikuti oleh 3 laki-laki lain. mereka melarikan diri dari sekolah kami. yah, mungkin dengan kebosanan yang tidak tertahankan, mereka berani melakukan hal itu. kami bertiga hanya bisa menganga.

"seandainya rahang bawah kami bisa jatuh, kami sudah menjatuhkannya daritadi."

Nah, ini dia hal teraneh yang ketiga. tidak berhubungan dengan ke-nol,pertama ataupun yang kedua.
ketika jam pulang sudah tiba, kami bertiga pulang tentunya. Tapi, ini dia yang mencuri perhatian banyak orang dijalanan...


tengterererererettttttt.... :D intinya adalah...
kami bertiga pulang naik becak -_-

sekian. terimakasihhh...


6 comments:

  1. sumpah yo aku yo kate nggambar tak scan wes mbok diseki hong
    yo wes cabut ini gambar haha

    ReplyDelete
  2. yoiyo aku muleh sekolah langsung ngeblog :D
    ben gak lali jek.. wekekeke

    ReplyDelete
  3. lek ramping-ramping mah gak masalah kan???
    eh, aku durung tau mandang ngisor teko lab kimia!!!kapan-kapan tak coba est.. :)
    suwun wez ngepos,wez gelem cerito

    ReplyDelete
  4. haha iyo kene ramping2 kok tapi.. :D
    wahahahha ngenyekan iki jenenge...
    sip... selamat mencoba! :D

    ReplyDelete